Sabtu, 03 September 2011

Look at Me! Part 10

Hahahaha~ Part 10 ^^
FF ini khusus aku bikin buat semua yang suka sama 2 dorky leader ini, kalo gak suka ya udah gak usah baca. Repot amat =.=
Makasih yang udah baca dari part 1 sampe 9 <3 hahaha~
Part 10 ini bakal jadi harinya TaeTeuk kayaknya ^^ Kayaknyaa loh ya! Aku sih gak tau ntar tulisanku ngalirnya kayak gimana, hehehe :D
Hmm, silahkan dibaca silahkan dibaca :*
Oh ya!!!! Info aja nih aku nemu situs gitu, nah itu tuh forum internasional khusus buat TaeTeuk shipper~ bagi yang udah tau ya Alhamdulilah, bagi yang belum tau itu situs dibukanya tanggal 10 Oktober haha, gak sabar mau kenalan sama TaeTeuk shipper lainnya ^^




Author POV

Taeyeon menatap Eeteuk yang saat ini sedang memeluknya. Benarkah? tanyanya dalam hati. Tapi rasa kesal itu masih ada dihatinya, "Kau menyesal?" tanya Taeyeon. Eeteuk diam, "Jadi kau tak menyesal.?"tanya Taeyeon. Eeteuk lagi-lagi hanya diam, Taeyeon mngambil nafas dan membuangnya pelan. "Aku pikir, aku harus pergi ke kampus sekarang" Taeyeon segera pergi dari Eeteuk sedangkan Eeteuk hanya diam dan memperhatikan taeyeon.

Eeteuk POV

BABO! Park Jung Soo, kenapa sulit sekali mengatakan itu?? Aku benar-benar benci pada diriku sendiri sekarang, aku tahu hatiku menyesal telah membuat Taeyeon menangis seperti itu, tapi kenapa aku tidak bisa menyebut kata 'aku menyesal' saat itu? Haaaiiihhh!!! Sekarang apa yang harus kuperbuat?
Aku mencoba mengalihkan pikiranku dengan mengerjakan pekerjaan yang sudah diantar kerumah diruang kerjaku, tapi kerjaanku ini malah membuatku semakin ingat Taeyeon -.-, karena didepan meja kerjaku, ada meja belajar Taeyeon yang serba biru muda itu, lengkap dengan buku-buku designnya dan beberapa alat-alat tulis lucu milik Taeyeon dan beberapa catatan yang ia tempel di tembok disebelah meja belajar. Sebelumnya aku tidak pernah melihat ini. Aku penasaran dan akhirnya membaca catatan itu...

kertas 1 :
Musim gugur ini aku menikah dengan namja bernama Park Jung Soo
Aku sangat bahagia dan akan selalu berusaha untuk menjadi istri yang baik untuknya ditengah kesibukanku kuliah, Kim Taeyeon FIGHTING !! ^^

Kertas 2 :
Belajar belajar belajar ! Aku harus bisa menemouh ujian itu, agar aku bisa ke Paris dengan caraku sendiri!! Kau pasti bisa Kim Taeyeon!!~

Kertas 3 :
Ini menarik, aku akan berusaha ! Tapi.... T.T

Aku tersenyum membaca catatan warna warni itu, gadis ini membuat jantungku semakin berdegup, bahkan aku belum mengenalnya selama sebulan tapi kenapa rasanya aku sangat mengenalnya. :D tapi aku penasaran dengan lanjutan kata di kertas ketiga yang ia tulis, tapi apa?? =.=  Aku duduk dikursi meja belajarnya, mengambil satu pulpen lucu miliknya, entah mengapa senyum datang dengan sendirinya saat aku melihat barang-barang milik Taeyeon dan satu foto pernikahan yang ia taruh di meja itu juga membuatku senang 'kau gadis yang unik Kim Taeyeon' pikirku...

Author POV

Taeyeon mengecek jam tangannya berkali-kali ia benar-benar ingin segera pulang. "Taeyeon-ah, ada apa denganmu?" tanya Jihoon, Tiffany yang ada disebelahnya juga tampak bingung melihat Taeyeon yang biasanya bawel menjadi diam begini. "Ada sesuatu yang terjadi?" tanya tiffany. "Ah, anio aku hanya ingin pulang" ungkap taeyeon. "Waeyo?"tanya Jihoon. "Aku tidak tau" Taeyeon mengangkat bahunya dan kembali melihat jam. "Sabarlah Taeyeon-ah, kita ada satu mata kuliah lagi, tunggu saja". Tiffany masih heran. "Hmm, arraseo!"~
Akhirnya jam yang ditunggu-tunggu Taeyeon datang juga, ia segera membereskan barang-barangnya dan keluar tanpa pamit pada Tiffany. Taeyeon berjalan sambil menunduk menelusuri koridor kampus yang belum ramai, sampai ia mendengar "Hoy! Taeyeon-ah" ~

Taeyeon POV

Aku mencari suara itu, namja itu berdiri dengan hoodie dan celana panjangnya melambaikan tangan padaku dan tersenyum. Kenapa namja yang paling aku hindari untuk hari ini malah ada disini? Ini menyebalkan =.= "Mau apa kau kesini?" tanyaku setenang mungkin saat aku menghampirinya. "Hmm~ Aku bosan dirumah, aku mau makan ice cream bersamamu" ujarnya santai. "Aku tidak mau!" tentu saja aku menolak. "Ish! Kau harus mau!!". Eeteuk oppa mulai ngotot dan mengajakku bertengkar lagi. "Kau pergi saja sendiri, aku mau pulang" aku segera meninggalkannya tapi dia menarik tanganku. "Kau masih marah?" tanyanya. "Itu kau tahu!" jawabku sinis. "Ah, ayolah Taeyeon-ah~ anggap saja ini sebagai tanda maafku." ucapnya, ia nampaknya memasang muka memelas. Aigo! Jangan pasang wajah seperti itu, kau iniiiiiiiiiiiii~ jeritku dalam hati. "Ayolah Taeyeon-ah" eeteuk oppa masih memohon. "Baiklah"~

Author POV

Akhirnya mereka berdua makan ice cream, Eeteuk tidak memakan ice cream coklatnya, ia sibuk melihat Taeyeon dengan ice cream vanillanya, cara makan Taeyeon benar-benar menyita perhatian eeteuk.*inget aja daum screensaver yang taeyeon lagi makan ice cream,ahaha*... Eeteuk segera mengambil handphonenya dan mengambill foto Taeyeon yang sedang memakan Ice Cream, Taeyeon kaget dan melotot, dan saat itu Eeteuk mengambil foto lagi. "Kau sangat suka ice cream ya?" tanya Eeteuk, Taeyeon mengangguk dan tersenyum untuk pertama kalinya semenjak tadi pagi. "Ya!! Akhirnya kau tersenyum!!" Eeteuk tertawa melihat Taeyeon. "Aaa~ Waeyo????" akhirnya suasana menjadi cair mereka tertawa bersama di toko ice cream itu. "Hmm~ aku mau jalan-jalan dan menunjukkan tempat yang kusukai padamu Taeyeon-ah" ujar Eeteuk. "Oh? Ajak aku kesana ^^" sambut Taeyeon ceria. Mereka segera meninggalkan toko ice cream itu dan segera menuju ketempat yang eeteuk sebut tadi. Tidak butuh waktu lama, Eeteuk segera memarkirkan mobilnya di sebuah kebun yang lumayan terawat, ditengahnya tumbuh pohon yang lumayan besar dan teduh, rumput-rumputnya juga tampak terawat dan segar, mata Taeyeon kagum melihat kebun yang tidak terlalu luas ini. "Wauw!" Taeyeon membuka pagar kebun itu dan masuk kedalamnya lalu duduk dikursi taman dibawah pohon yang teduh itu. Eeteuk tersenyum dan duduk disebelah Taeyeon. "Kau suka?" tanya Eeteuk. "Ah, terimakasih kau telah mengajakku kesini" taeyeon tersenyum. "Aku suka tempat ini, karena dulu nenekku sering mengajakku kesini, tapi sekarang dia sudah tidak ada dan akhirnya aku kesini sendirian saat aku sedih atau bahagia" Eeteuk menunduk dan tersenyum lagi. "Aku tahu perasaanmu oppa" Taeyeon merangkul Eeteuk. Eeteuk mengangguk "Mianhaeyo taeyeon" gumamnya. "Untuk?" tanya Taeyeon. "Aku tidak tahu untuk apa tapi kupikir untuk segalanya". Taeyeon mengerutkan dahi dan menatap eeteuk meminta penjelasan. Eeteuk nyengir dan mencubit pipi Taeyeon, "Oh ya! Aku dengar kau berencana akan ke paris, benarkah?" tanya Eeteuk. Taeyeon bersandar kebangku itu dan menggembungkan pipi. "Ne~ Aku mau ke paris untuk belajar tentang fashion design selama 1 tahun, aku sangat menginginkan itu. Appa dan Eomma sudah mau mengirimku ke Paris tapi aku menolaknya karena aku merasa aku harus mengejar impianku dengan cara yang kuinginkan" taeyeon tersenyum. "Lalu apa cara yang kau inginkan?" tanya Eeteuk serius. "Aku mau seperti temanku yang lain, melalui test dan segala macamnya~ Aku ingin seperti itu" ujar Taeyeon, Eeteuk tersenyum mendengarnya "Aku bangga padamu" , "Hehehe, gomawo" ~ HENING!!
Tak ada kata yang keluar dari mulut mereka berdua >o<

Leeteuk POV

Astaga~! Hening lagi??? Jantungku benar-benar tidak bisa diajak kompromi, aku yakin detak jantungku saat ini terdengar. Aku benar-benar tidak kuat menahan rasa ini, gadis ini membuatku tersiksa. "Tae?" gumamku. "Ne?" Taeyeon menoleh, "Saranghaeyo!" bisikku ditelinganya, ia tampak kaget dan hanya diam menatap kosong kedepan. Aku meraih dagunya dan tersenyum, "Saranghabnida Kim Taeyeon" ucapku sekali lagi.

Author POV

Eeteuk memegang wajah Taeyeon yang masih menunduk dan meraih dagunya agar ia menatap wajahnya, Taeyeon benar-benar diam mata bonekanya itu membuat Eeteuk kembali meleleh. Perlahan ia mendekati Taeyeon mencoba menciumnya, Taeyeon menutup matanya dan aww akhirnya bibir Eeteuk menyentuh bibir Taeyeon, ia menciumnya lembut. Ini pertama kalinya untuk mereka berdua, tangan eeteuk memegang pinggang Taeyeon sedangkan tangan Taeyeon ada dibahu eeteuk. Perlahan mereka melepas ciuman mereka, tapi dahi mereka masih menempel, "Nado oppa~" Ucap Taeyeon, ia mencium pipi Eeteuk kilat. "Hehe, gomawo"...
Mereka berdua memutuskan untuk pulang, Eeteuk menggandeng tangan Taeyeon saat akan masuk kerumah. "Oppa~ aku mau ambil kunci, bagaimana caranya kalau kau selalu memegang tanganku?" Omel Taeyeon. "Oh, mianhae~!!" Eeteuk nyengir dan melepaskan tangannya. Taeyeon menggelengkan kepala..
Saat itu sudah jam 9 malam, Taeyeon langsung menjatuhkan diri dikasur sangking lelahnya sedangkan eeteuk dia segera membuka hoodie dan kaosnya didepan Taeyeon.~

TBC~!
Ahahaha, itu aku kok bisa kepikiran kebun sih? wkwk, bodo ah ^^V

2 komentar: