Rabu, 24 Agustus 2011

It's for Taeyeon right? ^^

Ihhh!!!!!!! Gue gemes banget nih ih, efek baca komen-komen di asianfansclub tentang siapa aja member SJ yang udah punya pacar -_-, Baby Kyuhyun <?> ngebocorin semua dan pasti itu bikin hyung-hyungnya sakit kepala dan of course mati kutu!!!!! ahahahah #ketawa bareng kyu
Ini bukan FanFiction ya!! Ini apa yaa~ Yah baca aja dah, puyeng gue~ wkwk




Tapi, tapi, ditengah orang yang komen gue paling gemes sama komen orang Indonesia, yang dia baru aja ke Korea dan bilang kalau ELF Korea itu sebenernya udah tau gimana Leeteuk dan Taeyeon sebenernya dan kabar baik, para stalker itu memang suka mergokin itu manusia dua jalan bareng -_-, fans itu cerita kalo Leeteuk sering anter jemput Taeng bolak-balik dorm SNSD, hahaha Baik ya namja ini :D Teukie juga bilang dia acara Happy Birthday, kalo type cewe idamannya itu Taeyeon, Seohyun dan Yoona kalau digabungin, yang bener aja, sih oppa?? Taeng aja lu -_-
Pengunjung itu komen : "Kalo Leeteuk sama Taeyeon sih udah bukan rahasia lagi kalo di Korea, disana udah pada tau dan gak bahas lagi tentang mereka, kalian cek aja di Daum atau Weibo, disana banyak banget moment-moment mereka berdua, dan menurut fans dan bukan fans, hubungan mereka ini kuat banget, mungkin mereka itu udah saling ngerti kali ya? Leeteuk juga kayaknya nyaman deket Taeyeon dan Taeyeon juga kayaknya nyaman deket Leeteuk, dan tatapan Leeteuk ke Taeyeon itu beda banget setelah gue perhatiin, mana kalo SNSD bareng SJ lagi disuatu acara atau, mereka biasanya selalu skinship dan Leeteuk kayaknya selalu suka nungguin Taeyeon kalo lagi jalan padahal member SNSD yang lain kayaknya biasa aja tapi buat Taeyeon, dia bisa meluk dia"



Sekarang gue menyadari sesuatu -____-"
Semenjak gossip mereka berdua bener-bener terekspos, gue jadi jarang liat interaksi mereka berdua, mungkin ini salah satu kehati-hatian atau apa tapi terserah deh gue gak peduli, mereka berdua kayaknya udah jarang banget interaksi dan gue rindu mereka!!!! :(
Tapi, saat SMTown Paris, gue bener-bener salut sama seorang Park Jung Soo ~
Dia masih berani skinship sama Kim Tae Yeon ini :') How Sweet. Park Jung Soo, melingkarkan tangannya dipinggang Taeyeon dan pergi dengan senyum, astaga! Berani banget namja ini, ditengah gossip gossip, dia masih bisa nunjukkin itu, ah GENTLEMAN!! ^^ Taeyeon beruntung kayaknya punya 'special' oppa dan Leeteuk juga beruntung punya 'special' dongsaeng kayak Taeyeon.
Ini cuma curhatan galau aja, haha kalian setuju boleh, engga setuju juga gak apa-apa yang pasti gue suka sama mereka berdua, dan itu gak akan berubah kayaknya :D

1 komentar:

  1. Ah, gua setuju banget *telat njay ngasih komennya* Berhubung gua ini TaeTeuk Shipper alias adorkable *yang bilang wires sape???* gua mendukung adanya hubungan antara 2 insan manusia yang paling malaikat-banget itu. Nyokap-bokap gue *baca: TaeTeuk* tuh emang serasi, udah kaya sepatu sama kaoskakinya #eaaaa ^^

    BalasHapus