Jumat, 14 Oktober 2011

Think's about G.O.D

Mau ngeshare sesuatu khusus buat eonnideul sama dongsaengdeul yang udah bikin gue ketawa~

Gue gak pernah ngerasa senyaman ini sama seseorang, ehhmm~
Sadar gak sih? Kalo kita ini kayaknya udah bukan sekedar temen atau sahabat? Udah kayak keluarga banget kita...
Saat salah satu member sedih, kita ikut sedih juga.. Saat salah satu member seneng yang lain ikut seneng juga. Serius kita deket banget~
Saat-saat kita saling sharing itu saat paling gue suka, gak tau kenapa kayaknya tuh memang udah ngerti banget dan kayaknya juga bisa saling bantu dan sama-sama ngerasain. Walaupun pasti disetiap hubungan selalu ada konflik, yakan? Kita bisa selesain semua....




To : Firda Eonni  ^.^

Eonni, annyeooong :D
Gue sayang banget sama lu ^^ hihihi~
Uni, mianhaeyo ya kalo gue suka godain lu, haha. Gue gak tau lagi kalo ga ada lu di G.O.D unn, siapa yang bisa gue jadiin tempat bersandar, curhat, terus siapa yang ntar gue jadiin tempat minta pendapat dan nasihat-nasihat? Lu di mata gue udah kayak kakak kandung banget unn~ Aww, couple gue yang sama-sama danshin. Saranghae~~

To : Syon Eonni  ^.^

Kya kya~ Uri leader =.=a, annyeong ^^
Gue gak tau harus ngomong apa buat eonni gue yang ini, of course gue sayang banget sama lu.. hahaha
Disaat-saat tertentu, lu bisa jadi sahabat disaat-saat tertentu lu bisa jadi eonni yang dewasa, disaat-saat tertentu lu bahkan bisa jadi eomma...
Leader cyon, lu selalu jadi orang pertama yang gue sms kalo gue galau dan orang pertama juga yang gue ceritain tentang sesuatu yang penting, hahaha
Gue gak tau lagi kalo ga ada lu di G.O.D, rasanya pasti sepi banget... x)

To : Fika Eonni ^.^

My tablemate Pikaaa~
oy?? Tau gak sih... Gue sayang juga nih sama lu, hahaha ^.^
Hemm, saat saat kita sharing ditengah pelajaran adalah saat favorit gue. Hahaha~
Kadang gue suka miris liat lu bawa-bawa buku yang tebel itu, tapi kadang gue juga seneng, jadi kan lu gak tinggi-tinggi, hahahahaha TUNGGUIN GUE YA FIKA!!! hehehe

To : Mita Eonni  ^.^

Ini unni gue yang paling sabar...
Gue sayang banget sama lu, hahah *cubit
Ini eonni, bisa jadi eomma gue juga, bisa jadi unni, bisa jadi sahabat juga. Kamu usefull banget siih :* hahha
Saat gue sedih masalah cowo, dia selalu bisa ngasih pendapat-pendapatnya, dan kadang juga ikut galau bareng. :D
Unik yaa, hahaha.. Lu juga temen gue dorky ah pokoknya mantab deh (?) Saranghaeyoo~

To : Dhita Eonni  ^.^

Unni gue yang gue berharap bisa lebih deket lagi *nyanyi banmal song*, walaupun gitu gue sayang banget sama uni yang satu ini...
Dia selalu bikin gue hmm, nyengir (?) walaupun kalau kita ngomong kadang suka ga nyambung *Awkwardness CONFIRM*, gue mau banget bisa lebih deket sama lu unn..
Saranghae Ming~ hhaha kya kya

To : Bunga  ^.^

Kya kyaaa~ My first dongsaeng !!! Bunga Mentari...
Seseorang dengan pemikiran-pemikirannya yang luas, dan otak yadongnya yang lumayan diatas rata-rata. hahaha
Gue sayang banget sama lu bungaaa, gue suka saat-saat lu lagi ngomong atau lagi telo, kayaknya tuh itu 'Bunga' banget, jujur gue kagum sama lu.. hahah
Kadang gue suka kasian sama lu, haha.. Tanpa idola dan tanpa orang yang lu sukain, kayaknya hidup lu kopong banget, dan gue bersyukur sekarang lu udah mulai suka Cody Simpson, itu kemajuan bungaa~ kekeke, FIGHTING!! ^^

To : Ika

Oyy?? Bocah.. hahaha
Gue sayang banget sama lu. haahah
Gue seneng saat lu cerita tentang hubungan lu sama Wisnu yang di ujung tanduk itu, tapi untung semua udah terselesaikan.. Long last with Wisnu yaa :D
Gue suka cara hidup lu yang serba 'simple' hahaha, Ika Ika <3

To : Aya

Uri maknae!!!!!! Walaupun lu jarang ketemu dan ngumpul sama G.O.D tapi gue sayang banget sama lu. hahaha
Lagian jadi cewe imut banget, gue selalu suka saat lu manja-manja sama unni unni lu ^.^
Gue berharap kia bisa lebih deket lagi :* hehehe

ALL I LOVE YOU ~

2 komentar: