Jumat, 14 Oktober 2011

[FF] No Other - Prolog

Annyeong readersdeul~
Aku balik lagiiii nih sama FF baruku setelah Look At Me ! ^_^
Jadi di FF ini ceritanya tuh, SJ member mencoba (?) untuk mendapatkan wanita yang mereka suka...
Aku awalin dari Leeteuk's Story sampai Kyuhyun's Story, kekeke~
Jadi, semua bakal One-Shoot...
Aku terinspirasi dari MV No Other, kya kyaa~
Semoga kalian suka ya, AMIN ^_^


Super Junior, siapa yang tidak mengenal Super Junior?
Boy band yang fansnya ada dimana-mana, dengan jadwal yang padat dan rutinitas lainnya..
Tapi, walau bagaimana pun, mereka juga tetap manusia, yang punya hati dan bisa menyukai seseorang.

"Hyung?? Sebagai leader SJ, apa kau mengizinkan kami, emmm berpacaran???" tanya Eunhyuk saat, mereka baru akan pulang setelah menjadi DJ di Sukira.. Leeteuk diam sebentar, sepertinya sedang berpikir. "Ye, tentu.. Kenapa bertanya hal seperti itu??" tanya Leeteuk balik. Eunhyuk nyengir menampilkan gummy smilenya, "Hehehe, aniyo hyung. Aku hanya bertanya", Leeteuk mengerutkan dahinya, ia curiga pada dongsaengnya satu ini. "Kau mengincar seorang wanita ya??" tanya Leeteuk penuh selidik. "Iyalah! Masa aku harus terus sama Donghae??" ujar Eunhyuk. Leeteuk tertawa, "Arraseoo... Sepertinya aku juga" gumam Leeteuk pelan, ia berharap Eunhyuk tak mendengarnya. Tapi, sayang tak seperti yang Leeteuk harapkan, ternyata Eunhyuk mendengar itu, "Hah? Siapa hyung?? Apa aku mengenal orangnyaa?" tanya Eunhyuk rusuh. "A..aniyoo~ Sudah lupakan" Leeteuk salah tingkah, ia pun mengambil bantal bebeknya dan tidur di van. Eunhyuk yang masih memperhatikan Leeteuk hanya menggeleng, dan ikut tertidur juga...

Keesokan paginya di dorm~

Leeteuk terbangun dari tidurnya karena mendengar suara berisik di luar..
Semua member tampak sedang berkumpul di ruang makan dan mengobrol sambil memakan sarapannya, tampak Ryeowook dan Hangeng sibuk menyiapkan beberapa piring nasi goreng untuk beberapa member. "Hyung~ Kau sudah bangun??" sapa Donghae yang pertama menyadari ada Leeteuk disana. Leeteuk mengangguk, dan ikut bergabung di meja makan. "Kalian sarapan tanpa aku??" protes Leeteuk. Semua member diam, "Hehehe, aku tak tega membangunkanmu, ori" ujar Heechul, member lainnya ikut tenang karena Heechul sudah menjawab pertanyaan sang leader. Leeteuk hanya mengangguk-angguk...
Hangeng dan Ryeowook juga ikut bergabung di meja makan, karena semua member sudah dapat sarapannya (?).
"Teuki hyung, kudengar dari Eunhyuk hyung, kau mengizinkan kami, emmm berpacaran?" ujar Kyuhyun si maknae iseng. Eunhyuk langsung berhenti mengunyah makanannya, dan mengambil air putih. Leeteuk sang leader langsung menatap Hyuk dengan tatapan ingin mencekik. Sedangkan member lain hanya memperhatikan Leeteuk, semua mata tertuju pada Leeteuk. "Ne, aku mengizinkan tapi perusahaan tidak" jawab Leeteuk. Semua member tampak kecewa. Leeteuk langsung menyadarinya, "Boleh asal tak ketahuan publik" lanjut Leeteuk. Senyum kembali menghiasi wajah memberdeul, sepertinya sesuatu akan terjadi di Super Junior ^o^

TBC > Leeteuk's Story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar