Sabtu, 04 Februari 2012

[Gallery] Capture MV Mr. Simple for Icha

Sebelumnya aku kenalin nih, teman dunia maya aku yang udah deket kayak adek dan kakak bahkan kayak ibu dan anak, hahaha..
Dia Annisyah Wulan Januarti ^.^
Aku manggilnya sih Icha, kekeke. Awal ketemu itu gara-gara TaeTeuk!!!! ^O^ hoho, dan ngobrol-ngobrol via FB, Twitter dan SMS...
Aku sama dia ini punya banyak kesamaan, xD Sama-sama pendek mungil dan ELF pastinya. :D Oh ya, dan sama-sama nge cover Taeyeonni :D

Dan.... Tanggal 27 Januari lalu dia ini ulang tahun, aku gak bisa kasih apapun!! Cuma bisa ngasih ini =.=
Mianhae ya chaaa... kekeke

Caps MV Mr. Simple karya Aku !! ^^
















































Nah ini yang member nya 



































































Mian yaaa kalo aneh :D hehe 
Cuma bisa kasih ini chaa~

4 komentar:

  1. Iiih pinaaaa , makasiiih yah .. :* *kiss* *hug*
    kok kepikiran kadoin ini sih?? Makasiih yah .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, abisnya gatau lagi mau kadoin apa, terus kebetulan lagi iseng-iseng nyoba nge capture video gitu, hehehe :DD

      Hapus
  2. Aku kira sekalian mau ajarin aku ngecover suju jadi eeteuk .. Hheuu
    bang eeteuknya menggoda~ LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaaaah -,-
      Iya dooong, apalagi yang merah-merah tuh fotonya xD xD awww

      Hapus