Sabtu, 14 April 2012

[Gallery] Super Junior - I AM Poster

Hallo hallo you shining ELF :D Hahaha

Pasti udah pada tau lah film dokumenternya SM Ent 

~ I AM ~

Aku mau share poseternya nih, of course yang SJ ^O^

Chek this :


Leeteuk : "Aku menjadi spesial ketika aku mendapat sebuah nama yang spesial"


Yesung : "Aku tidak pernah mempertimbangkan yang lain keluar!"


Shindong : "Ibu, aku sudah melakukan kontrak dengan SMEntertainment"


Sungmin : "Aku harap, kita dapat melakukan konser Super Junior sampai kita tua nanti"






Eunhyuk : "Aku lupa segalanya ketika aku ada di atas panggung" 


Donghae : "Menjadi seorang bintang hanya berakhir untuk beberapa tahun saja? tapi aku, aku akan menjadi yang berdiri pertama!"


Siwon : "Aku selalu merasa musim yang sama ada kamera atau tidak"


Ryeowook : "Kita kadang-kadang berlawanan"


Kyuhyun : "Meskipun kita ber13 adalah satu tim, tapi hidup bersama itu juga sulit" 

Takes from :


SujuForELFindo (FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar