Senin, 11 Juni 2012

ELF is My Fandom, but...


Annyeonghaseyo chinguyaaa~ 

Postingan ini aku buat khusus buat Everlasting Friend yang mau ikut merenung sama aku :D 

Awalnya bikin postingan ini karena aku udah ada di titik jenuh dimana aku bosan melihat ELF yang terus-terusan fanwar sama fandom lain dan pada akhirnya kalian pasti tahu kan cap ELF dimata fandom lain? Yah aku ga usah ngomong deh... 

Gini-gini sebelumnya aku ga ada maksud apa-apa ya ngeshare kayak gini. Ini MURNI apa yang ada di hati dan pikiranku. Jadi, ini hak aku buat ngeluarin pendapat dan kesedihan (?) 

----- 

Everlasting Friend... Fandom yang paling dibanggakan oleh Super Junior dengan Sapphire Blue Pearl sebagai warna kokoh mereka dan Prom15e to 13elieve semboyannya (?). Kalian cape ga sih di judge sebagai fandom rusuh? Oke, mungkin bagi sebagian sih gak apa-apa, tapi bagaimana bagi ELF yang tiba-tiba aja dibilang "Rusuh" "Tukang Fanwar" etc padahal dia ga pernah atau ga ikut-ikutan fanwar? Gimana rasanya? Sakit hati? Pasti... 

Oke... 

Jujur aja nih ya, dulu aku ini anti nya Heechul Super Junior. ANTI! Kalian bisa tanya sama temen deket aku callmesyon.blogspot.com Tapi sekarang? Aku sangat cinta sama namja satu itu, aku kangen sama dia, nunggu-nunggu terus dia cepet-cepet kelar wamil. T.T Kenapa aku bisa kayak gitu? Karena aku sadar "Kebencian itu buat apa?" itu yang aku pikir. "Emang apa ngaruhnya buat yang aku benci ini? Dia makan juga bukan dari uangku kan?" Nah! Thats it... 

Apa ELF yang suka mengumbar fanwar itu pernah mikir kayak gitu ya? :/ #Galau 
Iya sih, setiap orang itu berbeda-beda tapi kan seenggaknya mereka masih bisa berpikir realistis :( 

Super Junior 15 namja ini yang selalu di dukung dan dilindungi ELF. SJ sampai saat ini sudah punya 4 hoobae. Ya kan? (SNSD, SHINee,f(x) dan yg terbaru EXO). SJ tampaknya sangat amat mendukung mereka. Aku suka cara oppadeul ngedukung Hoobaenya. Fantastic!! ^^ 

Lalu bagaimana dengan ELF? Kenapa masih sering bertengkar dengan hoobae ya? (re:SONE,Shawol,aff(x)tion,EXOTIC) wae? Merasa oppadeul dihina? Hmm.. Oke. Sebagai ELF pasti lah bakal sakit hati kalo oppadeul dihina atau diperlakukan tidak enak, tapiiii... Tak ada asap jika tak ada api. 

Ayo yuk, kalo oppadeul lagi dibashing kita lihat dari sudut pandang orang lain juga dan kalau memang kita yang bener se ba ik nya kita fokus untuk melindungi oppadeul dibandingkan dengan mem ba las hinaan mereka. Bukan kah itu bakal jauh lebih indah? Selain kita terbebas dari fanwar kita kan juga bisa lebih dekat lagi sama sesama ELF dan oppadeul! :D Gimana? 

------ 

ELF baru aja merayakan anniversary yang keenam. Udah cukup dewasa lah. Udah ga cocok lagi tuh ngurusin fanwar. Seharusnya ELF sekarang lebih sibuk mengurusi hal-hal yang fokus ke SJ nya aja. Biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu. Toh kan Sirik tanda Tak mampu 'kan? Nah lohh.. ELF juga jangan sirik-sirik sama fandom lain itu tanda tak mampu looh (?). 

Gimana kalo kita tanamkan di pikiran kita kayak gini.. "Fanwar itu ga level buat seorang Everlasting Friend" dan "Haters gonna be Hate but ELF+SJ gonna be more Shinning" Hahaha. Keren deh kalo gitu. Itu menunjukkan kalau ELF itu fandom terhormat. xD 

Lanjut ke kata "ELF Newbie bin Labil" Nah kalo ini aku bingung loh chingudeul antara seneng ada yang gabung ke ELF Family dan kesel dengan ke labilannya.. 

Oke. Masa-masa labil-labil penasaran sih kayaknya aku juga ngerasain tapi ga sampe ngebash waktu itu, karena aku gak tau idol lain selain SJ dan DBSK yang notabene aku juga suka. -.- Haish. Gimana yah? Agak speechless juga sih kalo tiba-tiba di beranda FB atau Timeline Twitter tiba-tiba muncul ELF "labil" -.- Salah satunya ada yang bilang... 

"Akh! Apaan sih itu SNSD deket-deketin oppa gue??" atau "Wooooo! Nyentuh-nyentuh segala deh. Ngeselin bla bla bla" hahaha kadang suka ngakak sendiri dan senyum-senyum saat ada ELF yang lebih dewasa memberi mereka penjelasan. Bener deh, aku suka banget moment kayak gitu :') Untuk yang ini aku ga bisa komentar apa-apa. Semakin populer SJ semakin banyak juga ELF yang berdatangan.. Hahaha OMG pesona kaliaan oppadeul.. :'D Hmmm... 

Gimana nih ELF? Kapan kita berubah? Udah siap buat sebutan "Fandom terdamai" belom nih? Kalo siap, ayo kita mulai untuk menebar senyum dan kasih sayang (?) tanpa ada rasa kebencian dihati dan ofc fanwar!! :D Kajja~ SuJu nya aja ramah banget sama semua orang, kok kita engga? Hihihi... 

Terimakasih sudah baca posting ini, sudah mau baca curhatan aku. Aku sangat berterimakasih pada chingudeul yang udah senyum dan bertekad buat ngerubah pandangan orang tentang ELF :D 

Sebelumnya aku minta maaf kalau ada salah kata dan ini semua kembali pada diri dan pendapat masing-masing ^^ 

GO ELF! 
GO SJ! 
Sapphire Blue Ocean?! JJANG! >_<

2 komentar: