Kamis, 21 Juni 2012

Super Junior - Sexy, Free and Single [6Jib]


Oke...

Pertama mari kita tarik nafas dalam-dalam~~ dan...

Teriak !

6 JIB!!!

OKE OKE ELF, KEEP CALM *hahaha*

Sekitar jam 6 sore tadi, aku buka twitter dan TL lagi rame dengan tulisan "Sexy Free and Single" dalam pikiranku, "apaan tuh? =.=" dan saat itu jga mulai curiga, karena rata-rata yg ngetweet soal itu adalah ELF -.-. 


Oke oke.. Kecurigaan makin bertambah setelah aku liat ada yg ngetweet "Oke, Hyukjae tampan banget di Teaser nya" > muka mulai mesem-mesem. "Apaan nih!! Teaser apaan????!" haha. Langsung aku search aja tuh, keyword "Sexy, Free and Single" ternyata eh ternyataaaaaa~!!! Itu judul album keenamnya Super Junior... Kyaaaaaaaa ~~ *cheering*

Abis itu buru-buru tuh aku buka Facebook nya SMTOWN ! Benar ternyata, "Sexy, Free and Single" ini memang judul album buat album keenamnya uri Superman, yang bakal dirilis tanggal 1 Juli secara digital dan 4 Juli secara bebas. Waw! Perilisan album nya tepat saat uri Leader ulang tahun.. yeyeyeye XD

Bagaimana pendapat kalian tentang judul albumnya ini??

Kalo aku : "Ini beneran? Gila judulnya mencerminkan SJ banget" -.- hahah 

SEXY >> Sexy disini mungkin bukan sexy-sexy buka-bukaan gitu chingudeul, tapi kayaknya sih yaa sexy dalam artian sexy dari dalam hati *Plis ini apa?* dan cara mereka sendiri, ya gak? Sexy-nya oppadeul menurut aku itu beda dari yang lain, kecuali Siwon kali ya, hahah buka sana buka sini membuat para Siwonest klepek klepek hahah walaupun begitu Siwon ini sangat taat beragama, dan aku suka itu :3 *udah jangan gosipin Siwon*...

FREE >> Ini sebenernya kata yang bikin gondok juga ya chingudeul ahahaha, emang oppadeul itu apaan dibilang Free?? >__< haha. Oke, mari kita berpikiran dari segi lain. Mungkin arti free disini tuh mencerminkan kalo SJ itu punya jiwa yang free. Entah bebas bermusik, bebas berpenampilan dll. hahaha

SINGLE >> Huh, yang ini apa banget deh-.- jadi ceritanya mau bilang oppadeul itu forever alone? hahaha, no way deh.. ga mungkin dan gak akan :D SM nih doainnya yg ga bener aja -.-

Hahahh, sekian dulu ya ceritaku tentang "Sexy, Free and Single" ini...

Ayo kita nantikan gimana nih albumnya, apa bakal daebak sedaebak album sebelumnya?? Kita lihat ~~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar